UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Ucapan Terimakasih

Puslitpen LP2M UIN SGD mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada:

Pertama, Para peneliti yang dengan seksama telah mencurahkan perhatian terhadap instruksi kerja penelitian dan publikasi ilmiah sehingga sedemikian rupa dapat menghimpun kekuatan untuk kerja sangat keras secara kompetitif di tengah-tengah kesibukan lain dalam rangka menghasilkan penelitian padat output bahkan hingga terlaksananya percepatan outcome (publikasi ilmiah hasil penelitian).

Kedua, Segenap reviewer yang baik hati dengan penuh dedikasi dan kesabaran yang tak terhingga sehingga secara professional dapat melaksanakan evaluasi atas kinerja penelitian dan publikasi ilmiah termasuk telaah terhadap non-akademik penelitian yang hasilnya sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas, relevansi, dan daya saing penelitian dan publikasi.

Ketiga, Para pengelola jurnal yang telah berjibaku saling membantu dan saling menyemangati dalam tata kelola OJS hingga 16 jurnal terakreditasi bahkan 5 jurnal berhasil menempati peringkat Sinta 2. Sungguh capaian yang hebat dan luar biasa hingga membanggakan semua pihak.

Keempat, Seluruh pengelola administrasi penelitian dan publikasi ilmiah pada Tata Usaha LP2M dan semua struktur tekait meliputi Biro, Perencanaan, Keuangan, SPI, Bag. Akademik, Bag. Umum, Humas, dan lain-lain. Semuanya telah melaksanakan pelayanan ekstra mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan. Sehingga kegiatan penelitian dapat dilaksanakan secara tertib, disiplin, profesional, efektif, efisien, akuntabel, dan transparan.

Kelima, Stakeholders penelitian dan publikasi ilmiah, baik iternal maupun eksternal. Seperti pengelola konferensi, HKI, ISBN, Sinta, Litapdimas, dan lain-lain. Juga LPM, PTIPD, Perpustakaan, Laboratorium, Pusat Bahasa, Kerjasama, Pascasarjana, Kopertais, dan sebagainya. Semuanya telah memberikan kontribusi riil dan nyata bagi pelaksanaan penelitian dan publikasi ilmiah yang sukses dan gemilang.

Keenam, Pimpinan UIN SGD beserta seluruh Wakil Rektor, Dekanat, Senat, dan pejabat lainnya. Atas arah dan kebijakan maka penelitian dan publikasi ilmiah dapat dijalankan sesuai dengan rencana strategis, tujuan, misi, dan cita-cita bersama untuk menjadi Universitas Islam Negeri yang unggul dan kompetitif berparadigma wahyu memandu ilmu dan berbingkai ahlak karimah.

Ketujuh, Ketua LP2M, sebagai atasan dan Pusat PkM dan PSGA sebagai mitra kerja Puslitpen. Seluruh kegiatan LP2M yang seabreg dan bertumpuk sambil berkejaran dengan waktu dapat dilaksanakan secara terjadwal dengan baik dan tuntas. Rampung pulalah seluruh pelaksanaan kegiatan LP2M.

Kedelapan, Seluruh sivitas UIN SGD atas support, partisipasi, dan kontribusinya sehingga target capaian terealisasi dalam bentuk publikasi, baik nasional maupun internasional index Scopus, HKI, ISBN, dan Sinta. Juga capaian prestisius lainnya mencakup akselerasi akreditasi Jurnal, perolehan Paten, ouput riset untuk supporting akreditasi Program Studi, Stand Expo AICIS di Palu, Kelas Menulis, Penganugrahan, dan lain-lain.

Kesembilan, Semua Guru, Senior, dan Sahabat. Juga teman-teman, handai taulan, dan jejaring. Terlebih untuk orang tua kita semua dan orang-orang spesial yang paling disayangi atas perhatian, pengertian, dan cinta mereka yang melimpah. Secara khusus lagi tercurah doa beserta untaian Kalimat Suci Al-Fatihah untuk orang-orang terdekat yang telah wafat Keluarga Besar UIN SGD. Terimakasih

Wahyudin Darmalaksana, Puslitpen LP2M UIN SGD Bandung.