UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

UIN Buka Lima Jalur PMB

[www.uinsgd.ac.id] UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tahun 2014 akan membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2014-2015 dengan lima jalur sistem Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Empat di antaranya dengan sistem online dan satu jalur tulis.

Dari empat jalur tersebut, dua di antaranya termasuk jalur prestasi, yakni Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang dibuka pada tanggal 12 Mei sampai 6 Juni.

“Untuk sistem penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2014 ini juga sebenarnya tidak ada perubahan dengan tahun sebelumnya (tahun 2013),” jelas Irfan Ardiansyah selaku staff Akademik Biro Pelayanan UIN SGD Bandung kepada Suaka, Kamis (24/4).

Hal tersebut, kata Irfan, bisa ditanyakan lebih jelas bagi calon mahasiswa baru UIN SGD Bandung dengan mengunjungi website resmi uin (www.uinsgd.ac.id) atau langsung ke kampus UIN SGD Bandung Jl. A.H. Nasution 105 Bandung 40614, Gedung Al-Jami’ah Lt. 4 (Bagian Akademik).
Reporter: [Restia Aidila, Risman Ginarwan/Magang, Redaktur : Adi Permana/SUAKA]