UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Tunjukkan Eksistensi, Sema Psikologi Bakal Gelar PHP

[www.uinsgd.ac.id] Untuk menunjukkan eksistensi di luar kampus, Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Psikologi UIN SGD Bandung bakal mengadakan “Psychology House Performance” (PHP). Acara akan diselenggarakan dua hari, Sabtu-Minggu, 7-8 Februari 2015.

PHP akan digelar sejak pagi hingga malam. Hari pertama akan digelar dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.  Ini khusus untuk anak psikologi. Sisanya, dari pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.00 terbuka untuk umum, dan akan hadir bintang tamu.

Khusus untuk kegiatan yang menghadirkan bintang tamu, acara ditiket Rp30.000,-. Sementara bila pembelian di hari H, harga tiketnya sebesar Rp 40.000,-.

Konser dan Apresiasi Seni

Selain untuk menunjukan eksistensi, acara ini juga diadakan untuk mendukung proses akreditasi fakultas. “Tujuan lainnya menggelar semua beragam seni, seperti tari, band, dan apa pun yang dimiliki anak-anak psikologi,” ujar Ketua Senat Fakultas Psikologi, Fadli Salam,.

PHP digelar sebagai pengganti perayaan ulang tahun Fakultas Psikologi, yang harusnya dirayakan Desember 2014.

Selain bakal menggelar konser dengan menghadirkan bintang tamu Adera, Fiersa Besari, dan Akeba, PHP juga menggelar festival kuliner. Makanannya, tentunya akan memanjakan lidah para pengunjung.

Fadli berharap, PHP bisa berjalan sukses, dan Fakultas Psikologi UIN Bandung juga bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Bukan hanya oleh masyarat Bandung, tapi juga oleh masyarakat Jawa Barat, dan Indonesia. [Fattahul Akbar/BandungOke]