UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Tournament Bulu Tangkis Antar SMA Se-Bandung Raya Resmi Dibuka PR III

[www.uinsgd.ac.id] Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Perhimpunan Badminton Mahasiswa (Perbama) UIN SGD Bandung menggelar Tournament bulu tangkis antar SMA Se-Bandung Raya  di Gedung Olahraga (GOR) yang dibuka secara  resmi oleh Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.Tp, M.T, Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Senin (18/6).

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pengurus Perbama, terutama kepada para panitia penyelenggara, karena kegiatan ini sangat positif untuk menyalurkan minat dan bakat para siswa di bidang olahraga bulu tangkis, juga sebagai ajang silaturahim antara civitas akademika UIN dengan para siswa-siswa peserta tournament ini”, Ujarnya.

Pada sambutan sebelumnya, Drs. Sakrim Miharja, M.Ag, Kepala Humas UIN SGD Bandung yang juga sebagai Pembina Senior Perbama menyampaikan usulan kepada Pembantu Rektor III agar dapat meningkatkan anggaran biaya UKM Perbama agar seluruh kegiatan Perbama berjalan secara maksimal.

Disela-sela acara Pembukaan tersebut, Fika salah seorang Panitia dari seksi Pubdok menuturkan bahwa acara ini diikuti oleh 20 perwakilan SMA untuk peserta partai tunggal dan 15 perwakilan SMA untuk peserta Ganda.

Tournamen yang diselenggarakan selama 4 hari yaitu mulai 18 Jun-21 Juni 2012 ini bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat siswa di bidang bulu tangkis dan menguji kemampuan siswa serta menjalin silaturahmi antara UIN dengan sekolah-sekolah di daerah Bandung.***[Zacky, Ibn Ghifarie]