UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Tim Futsal Al-Jamiah Juarai Piala Rektor UIN SGD Bandung

[www.uinsgd.ac.id] Final futsal Piala Rektor UIN SGD Bandung antara Tim Al-Jamiah (Kapten Jojo, Asep M, Abdul, Aceng S, Yadi, Iman, Rio, Aryana, Yudi) melawan Tim Fakultas Ushuluddin (Kapten Radea, Ayi, Mukhlas, Helmi, Taufiq Rahman, Ali Masrur, Deni M, Adeng M ) dimenagkan oleh Tim Al-Jamiah dengan skor 9:2 di GOR (Gedung Olah Raga) Mayasari Cibiru, Kota Bandung, Senin (16/7) siang. 

 

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Olahraga (Bapor) UIN SGD Bandung antar Satker (Satuan Kerja) di lingkungan UIN SGD Bandung ini dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor II, Prof. Dr. H. Muhtar Solihin, M.Ag. dengan menendang bola ke arah gawang sebagai pertanda dibukanya secara simbolis.

 

Mengenai pencetak gol pada Tim Al-Jamiah; Asep 3 kali, jojo 2 kali, Yadi 2 kali, Yudi 1 kali dan Iman 1 kali. Untuk Tim Fakultas Ushuluddin; Adeng 1 kali, Muhlas 1 kali. Untuk top skor diraih oleh Yadi dari Tim Al-Jamiah.   

 

Pada acara penutupan pemberian mendali diberikan oleh Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan, Drs. H. Ano Sutrisno kepada Radea (Kapten Tim Fakultas Ushuluddin) sebagai juara II dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,00 dan Jojo (Kapten Tim Al-Jamiah) sebagai juara I dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,00. [Edin Khoerudin, Ghifarie]