UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Tim Al-Jamiah Raih Juara Satu Liga Antar Dosen & Karyawan

[www.uinsgd.ac.id] Tim kesebelasan Al-Jamiah yang berisikan pemain Anang, Reza, Asep, Rio, Entis, Aceng, Yudi, Ujang, Iman, H. Muhtar Solihin, Jojo, H. Jaenudin, Yadi, Helmi, Aryana, meraih juara satu Liga Antar Dosen dan Karyawan yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Keolahragaan dan Seni (BAPORSENI) UIN SGD Bandung. Di Final, Tim Al-Jamiah mengalahkan secara telak Tim kesebelasan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) yang berisikan para pemain diantaranya  Adi, Momon, Kadar, Ace, Hendar, Zaky, Eri, Engkas, Agus, Dede dengan skor 3-0. Pertandingan final berlangsung  di Yon Zipur Ujungberung Bandung, Selasa (6/11)

Ketiga gol itu dimasukan oleh H. Muhtar Solohin dengan 2 gol dan 1 gol oleh Yadi, jelas manajer Tim Al-Jamiah, H.Mumuh Muhsin”.

Menurut Kasubag Humas UIN Bandung, Sakrim Mihardja, sebelum pertandingan antar Al-Jamiah melawan FISIP, dilangsungkan pertandingan antara kesebelasan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan  melawan Fakultas Ushuluddin untuk memperebutkan juara tiga yang dimenangkan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dengan skor sangat telak pula, 5-0.

Lengkapnya,  juara Liga Antara Dosen dan Karyawan,  yaitu “Juara pertama diraih Al-Jamiah, Juara kedua diraih FISIP, Juara ketiga Fakultas Tarbiyah dan Keguruan,” jelasnya. [Ibn Ghifarie, Edin Khaerudin]