UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

LPTK FTK UIN Adakan Refresment Bagi Asesor

[www.uinsgd.ac.id] LPTK Fakultas Tarbiyah dan Keguruan hari ini 13/9 mengadakan Refresment bagi Asesor Sertifikasi Guru, Refresment tersebut dihadiri oleh 130 asesor dari berbagai intansi Universitas diantaranya dosen dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Universitas Nusantara (UNINUS) Bandung, IAID Ciamis, Al-Musadadiyah Garut, dll.

Menurut Wakil Dekan I Prof. Dr. Supiana, M.Ag. ”Pelaksanaan PLPG 2013 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya 9 hari, sekarang pelaksanaannya selama 10 hari”.

kegiatan refreshment ini diisi dengan sosialisasi Kurikulum 2013 oleh tim khusus, “kurikulum 2013 ini harus disampaikan dan dipraktekan/disimulasikan dalam pelaksanaan PLPG 2013 sekarang” demikian menurut Wakil dekan II Tedi Priatna, M.Ag.

“Diharapkan kepada asesor/dosen agar dapat melaksanakan kewajibannya dengan optimal, karena pelaksanaan PLPG 2013 juga bersamaan dengan perkuliahan mahasiswa reguler, mahasiswa Dual Mode System (DMS), mahasiswa Kualifikasi dan juga Sertifikasi” demikian pungkasnya. [mph]

Sumber, website FTK 13 September 2013