UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

KPI TV Kukuhkan 150 Anggota Baru

[www.uinsgd.ac.id] Sebanyak 150 anggota baru dan pengurus mengikuti acara pengukuhan anggota KPI TV di Aula UIN SGD Bandung, Jumat (21/3/2015). Terbagi dalam empat divisi yaitu divisi film, divisi news, divisi entertainment dan divisi religi.

Seluruh anggota KPI TV membacakan sumpah dipimpin langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung, Ujang Saepuloh.

Ketua Umum KPI TV Abdul Aziz Ramdhani mengungkapkan, pengukuhan ini bukan hanya ceremonial, namun menjadi gerbang awal untuk para anggota Free Film berkarya di KPI TV.

“Harapan terbesar yaitu semakin berkarya, terus melahirkan karya-karya yang luar biasa, yang menginspirasi dakwah islam,” ujar mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam itu.

Saat ini KPI TV telah memiliki berbagai konten acara. Konten acara tersebut dapat dilihat dalam laman www.kpitvonline.com. Pembina KPI TV Aang Ridwan mengungkapkan, kedepan KPI TV memiliki lebih banyak lagi konten acara.

“Sudah ada beberapa konten acara yang layak jual ke TV lain, untuk kedepannya kita akan membuat konten acara yang lebih banyak lagi,” ujar Aang saat ditemui Suaka usai acara.

Aang berharap dengan adanya Laboratorium baru yang dimiliki oleh KPI TV, maka kedepannya KPI TV akan semakin produktif. [Ari Gunawan, Robby Darmawan/Suaka]