UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Indosat Fasilitasi Hotspot untuk Ilkom

[www.uinsgd.ac.id] Untuk mengembangkan skill dan aktualisasi teori-teori yang diperoleh mahasiswa dalam perkuliahan, Jurusan Ilmu Komuniksasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung melakukan kerjasama dengan PT Indosat. 

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilaksanakan Jum’at (7/12), di Auditorium Fakultas Dakwah Komunikasi UIN Bandung. Selain Mou, di lokasi yang sama, juga digelar Studium General, yang dihadiri sekitar 200 peserta.

Didampingi Ketua Prodi Ilmu Humas Imron Rosyidi, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Enjang AS mengungkapkan, MoU dengan PT Indosat ini merupakan langkah untuk lebih meningkatkan profesionalisme lulusan Ilmu Komunikasi UIN ke depan.

“Kerjasama ini sangat bermanfaat baik bagi mahasiswa maupun lembaga. Ke depan, MoU ini berlaku selama tiga tahun ke depan,” ujar Enjang, saat ditemui seusai acara penandatangaan MoU dan Stadium General “Peran PR dalam Dunia Bisnis,” di Kampus UIN, Jumat (7/12)

Selain MoU tersebut, paparnya, ke depan akan ada langkah lanjutan dengan bantuan beberapa fasilitas dari pihak perusahaan. Salah satunya adalah pemasangan hotspot/wifi di lingkungan fakultas secara gratis.

“Dengan adanya bantuan ini, saya harap semua warga fakultas dapat mengakses informasi lebih cepat, sejalan dengan dunia informasi yang berkembang pesat,” tandasnya.***[sumber:BandungOke.Com]