UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Hadapi Lismajab 2013, UKM Liga Gandeng Bank BJB

[www.uinsgd.ac.id] Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Liga Sepakbola dan Futsal  UIN Bandung menjalin kerjasama dengan Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Bandung. Kerjasama dilakukan terkait persiapan menghadapi event Liga Sepakbola Mahasiswa Jawa Barat (Lismajab) 2013, seperti dilansir SuaraPublikOnline.com

Langkah itu dilakukan, terutama untuk menunjang kebutuhan team dalam menghadapi perhelatan Lismajab. Penandatangan kerjasama dilakukan di ruangan Pembantu Rektor III, Rabu (26/12/12), dihadiri Asisten Manager Bank BJB Cab. Bandung Irma Damayanti, dan Ketua Umum UKM LIGA Roni Effendy. Juga hadir perwakilan BAPOR UIN Bandung, yang juga Pembina UKM LIGA Dede Lukman.

“Semoga sponshorsip dari Bank BJB bisa menjadi motivasi untuk para pemain, dan bisa mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi di Lismajab,” kata Irma.

Sementara itu, Rony berharap, kerjasama yang terjalin saat ini bisa terus berlanjut. “Dan kami bisa memberikan kebanggan kepada sponshorsip,” paparnya.

Ditambahkan Dede, “Pemain harus bisa memberikan yang terbaik, untuk UIN Bandung, Bank BJB, dan menjadi kebanggan UKM Liga.” [SuaraPublikOnline]