UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

FEBI UIN SGD Siap Tampil Beda dalam Tradisi Akademik

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN SGD Bandung terus berbenah diri menganmbil langkah strategis dan antisipatif. Dengan membentuk Tim Percepatan Pengembangan Fakultas (TPPF), tim ini bersifat internal fakultas (adhoc).

Salah satunya mendorong pihak Rektorat untuk mengadakan rapat pimpinan dalam mempersiapkan izin oprasional, perangkat Dekanat dan pemindahan jurusan dan dosen.

Hal tersebut diungkapkan Dekan FEBI, Dr. H. Dudang Godjali, M.Ag di ruang kerjanya, Selasa, (03/09/2019).

“Alhamdulilah TPPF sudah berjalan dengan baik untuk mempersipkan segala hal yang bersangkutan fakultas kedepan,” ujarnya.

Dikatakan Dudang, FEBI harus tampil beda dengan yang lainnya, dalam pertarungan era global FEBI harus punya ciri, khas FEBI UIN SGD Bandung. Karena itu, ia berharap semua elemen fakultas harus sinergis dalam membangun dan mengembankan iklim dan tradisi akademik agar FEBI kedepan unggul dan kompetitif.

FEBI menyediakan empat program studi, yakni Manajemen Keuangan Syariah (MKS), Ekonomi Syariah (ES), Akuntansi Syariah (ASy) dan Manajemen. “Semoga FEBI bisa mencetak para ekonom muslim yang profesional, inovatif, unggul dan berdaya saing mampu menjawab segala tantangan era milineal,” harap Dudang (HR).

Sumber, Ekpos 4 September 2019