UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

BEM-J Jurnalistik Gelar Talkshow 200 Jam Semangat Baru bersama Koran SINDO

[www.uinsgd.ac.id] Badan Eksekutif Mahasiswa-Jurusan (BEM-J) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung bersama Koran SINDO JABAR menyelenggarakan Talkshow 200 Jam Semangat Baru dengan tema “Brand Personality and Career Oppurtunities”  yang dilaksanakan di Aula UIN SGD Bandung, Selasa, (28/5).

Talkshow ini menghadirkan pembicara Kiki Subarkah (General Manager Koran Sindo Nasional) dan Djaka Susila (Redaktur Pelaksana Koran Sindo Nasional) yang diikuti kurang lebih 200 mahasiswa dari berbagai jurusan di lingkungan kampus.

Tema Brand Personality sendiri khusus dipilih untuk memberi pencerahan kepada mahasiswa mengenai pentingnya membentuk image diri terutama dalam memasuki dunia kerja. Para pembicara memberikan pemaparan sesuai dengan sudut pandang mereka masing-masing.

“Alangkah baiknya jika personal branding dibentuk dalam keseharian kita. Sehingga pada saat bekerja kita menjalaninya sesuai dengan passion.” Ujar Djaka Susila. Pada seminar tersebut, ia berbagi pengalaman menjalani karirnya di dunia jurnalistik. [Taufik Hidayat, Ibn Ghifarie]