id Indonesian

Berharap Hima Jurnalistik Bisa Menjadi Lebih Baik

[www.uinsgd.ac.id] Setelah melakukan pelantikan pengurus baru pada 3 Februari, Selasa (11/2), HIMA-J Jurnalistik UIN Bandung menggelar upgrading, di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dalam acara bertema “Pembenahan dan Pengelolaan Mekanisme Kerja Organisasi” ini, pengurus baru mendapat pembekalan beragam materi.

Selain dihadiri para pengurus baru, juga hadir Wakil Dekan III Fakultas Dakhwah dan Komunikasi Dr. H. Ujang Saefullah, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Dr. H. Enjang AS, M.Si, yang juga bertindak sebagai pemateri. Tak hanya itu, acara juga dihadiri kalangan dosen dan alumni.

Materi-materi keorganisasian yang diberikan para pemateri di antaranya administrasi keorganisasian dan penyusunan RAB, komunikasi organisasi, network planning, desain program kerja, dan manajemen kepemimpinan.

Menurut Ketua Pelaksana Muhammad Rauf, tujuan upgrading ini sebagai pembekalan kepada setiap bidang di HIMA J Jurnalistik untuk membuat program kerja setahun ke depan. “Materi-materi yang disampaikan merupakan materi dasar atau modal awal,“ tandasnya.

Ia berharap dengan upgrading ini, kepengurusan HIMA J Jurnalistik bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. [Yoggi Darwis/BandungOke.com]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x