id Indonesian

Adang Hambali, Kembali Pimpin Fakultas Psikologi

[www.uinsgd.ac.id] Prof. Dr. H. Adang Hambali untuk kedua kalinya dipercaya lagi memimpin Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung untuk periode 2014 -2018. Terpilihnya Adang (patahana) sudah diprediksi sebelumnya, Sebab,  Adang di nilai  termasuk kuat jaringan ditingkat senat. Bukan hanya itu, Adang juga  sangat layak dan pantas  untuk membawa fakultas Psikologi mewujudkan visi misinya kedepan.

Dengan perolehan suara yang cukup telak yakni 8 suara dari 10 suara yang diperebutkan ditingkat senat, Adang dengan mudah  menyingkirkan pesaing – pesaingnya yakni Dr. Deden Sudirman, M.Si, Dr. Hj. Ulfi, dan Dr. Fenti Hikmawati, M.Si.

Ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Adang berjanji akan menyelesaikan dan merealisasikan semua program fakultas yang sudah dirancang dan berjalan sebelumnya. “Alhamdulillah saya masih di beri peluang dan kesempatan untuk melendingkan semua program yang selama ini masih belum tuntas, saya berharap dukungan semua elemen fakultas untuk merelisaskan visi misi kedepan ” harap Adang kepada pengelola website, Jumat, (25/4).

Bagi pria kelahiran Garut 1958 ini, untuk mewujudkan visi misi fakultas tidak semudah membalikan telapak tangan. Tapi, perlu kerja keras dan  dukungan dari elemen fakultas dalam merealisasikan visi misi itu. Adang berperinsif selalu ingin  membangun kultur kebersamaan segenap civitas fakultas psikologi.”Dengan membangun komunikasi dan kebersamaan, Insya Alloh semua target program fakultas bisa dicapai dengan baik, ” ungkap  Adang optimis.

Diuraikan Dia, langkah kedepan hanya menguatkan semua program fakultas yang selama ini sudah berjalan yakni peningkatan struktural, kualitas lulusan, akreditasi, pemberdayaan alumni, penelitian dosen, membangun kerjasama dengan Biro Pelayanan Psikologi (BPP), peningkatan  layanan administrasi akademik dan peningkatan IT. [Harry Gibrant]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x