Pisah Sambut Kepala Biro: Menghargai Jejak Langkah dan Menyambut Era Baru

UINSGD.AC.ID (Humas) — Gedung O Djauharuddin AR menjadi saksi momen penuh makna dalam acara pisah sambut Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Jum’at, (02/08/2024). Acara ini menghadirkan perpaduan antara rasa syukur dan semangat baru seiring dengan pergantian kepemimpinan di lingkungan birokrasi kampus.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Rektor UIN Bandung, Prof. Dr. H Rosihon Anwar, M. Ag, yang membuka acara dengan ucapan terima kasih kepada Kepala Biro AUPK yang lama, Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd., atas dedikasi dan kontribusinya selama masa jabatannya. Dalam sambutannya, Rektor UIN Bandung tidak hanya mengapresiasi atas dedikasi dan kontribusinya tetapi juga secara khusus menyampaikan permohonan maaf jika selama periode tersebut ada kekurangan atau kesalahan yang mungkin tidak dihindari.

“Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Biro lama atas dedikasi dan kontribusi yang sangat berharga. Kami menyadari bahwa tidak semua perjalanan mudah, dan jika ada hal-hal yang kurang memuaskan atau jika ada kekurangan dari pihak kami, saya mohon maaf dengan tulus. Semoga ke depan kita bisa terus menjalin hubungan baik dan bekerjasama dengan lebih baik,” tegasnya.

Dr. H. Imam Safe’i memberikan prakata perpisahan yang menyentuh. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh seluruh staf dan rekan kerja. Juga menyampaikan harapan agar semangat dan inisiatif yang telah ditanamkan selama masa jabatannya dapat terus berkembang di bawah kepemimpinan yang baru.

“Meninggalkan dan ditinggalkan itu sesungguhnya belajar kita untuk rindu, ikhlas dan memaafkan. Mohon maaf hanya sedikit yang dapat saya lakukan, mudah-mudahan kita dapat terus menjalin silaturahmi kita,” pungkasnya.

Hadir dalam pisah sambut ini, Para Wakil Rektor, Para Dekan dan Direktur Pascasarjana, Ketua LPM dan LP2M, Kepala SPI, Para Kepala Bagian dan Ketua Tim Kerja di lingkungan UIN Bandung yang diperkenalkan secara langsung oleh Rektor UIN Bandung kepada Kepala Biro AUPK baru.

Sementara itu, H. Khairunas, S.H., M.H., diperkenalkan sebagai penerus yang diharapkan dapat membawa semangat baru di UIN Bandung. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan rasa terhormatnya atas kesempatan ini dan semoga dapat berkontribusi banyak dalam program-program yang telah dirintis serta membawa inovasi baru untuk kemajuan bersama.

“Ketika saya ke Bandung, melihat UIN Bandung itu sudah unggul dan sudah bagus, maka dari itu saya memohon arahan dari pak Rektor dan Wakil Rektor juga para rekan kerja semua, apa yang sekiranya bisa kita kembangkan di UIN Bandung, karna saya melihat UIN Bandung sudah bagus semua. Semoga kedepannya ada regulasi-regulasi yang bisa kita keluarkan yang menunjang program Tri Dharma perguruan tinggi kemudian meningkatkan apa yang perlu kita tingkatkan sehingga saya bisa ikut bersama-sama dan berkontribusi di kampus UIN Bandung,” tandasnya.

Dengan ditutupnya acara pisah sambut ini, diharapkan bahwa kepemimpinan baru akan membawa perubahan positif dalam mendukung visi dan misi UIN Bandung. Selamat jalan dan selamat datang kepada Kepala Biro AUPK yang baru, semoga sukses selalu menyertai langkah-langkah ke depan.  (Taorena Sandra)

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *