Wakil Rektor III Buka Sertifikasi Kader UPTQ 2022

(UINSGD.AC.ID)-Wakil Rektor III UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof Dr H Ah Fathonih, MAg didampingi Pembina Unit Pengembangan Tilawatil Quran (UPTQ), Prof Dr Fauzan Ali Rasyid, MSi membuka Sertifikasi Kader UPTQ 2022 angkatan El Shodiq dan Al Mutahams yang berlangsung di Aula Abjan Sulaiman, Sabtu (04/06/2022).

Dede Yusuf SAg, Demisioner Sekretaris Umum UPTQ Kabinet Lentera tampil menjadi narasumber yang dipandu oleh Ichsan Firmansyah.

Prof Fathonih sangat mengapresiasi ikhtiar UPTQ dalam mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, terutama tentang kader dai, organisasi yang dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, lembaga, sampai masyarakat.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih pada UPTQ yang telah banyak berinovasi yang berbasis pada kebutuhan masa kini, sehingga terselenggaranya sertifikasi ini. Bagi saya sertifikasi itu bukan hanya sekedar mendapatkan sertifikat, tapi harus bertanggung jawab dengan segala kompetensi, keterampilan yang dimiliki masing-masing. Melalui kegiatan ini saya berharap sertifikasi ini di tangani secara profesional dan bisa di buktikan di lapangan dan dapat dirasakan kehadiran di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Berkenaan dengan keterlibatan UPTQ pada ajang Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I PTKIN TAHUN 2022, Prof Fathonih berharap dapat memuliakan dan membumi Alquran. “Saya berpesan untuk 5 cabang yang dimandatkan kepada UPTQ mudah-mudahan bisa menang dan juara di acara PESONA PTKN. Mari kita ramaikan, gemuruhan Alquran dan membumikam alquran yang dimulai dari dalam diri kita, hingga dihidupkan di tengah masyarakat,” tandasnya.


WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *