Pemeringkatan PTKIS di Jawa Barat

(UINSGD.AC.ID)-Koordinator Kopertais Wilayah II Jawa Barat, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si. memberikan piagam penghargaan kepada PTKIS yang meraih predikat terbaik.

Berdasarkan Surat Keputusan Koordinator
Hal tersebut merupakan bagian penting yang ditunggu tunggu oleh PTKIS di jawa barat sebagai tradisi tahunan. “Pemeringkatan PTKIS di Jawa Barat sebagai tindak lanjut dari hasil Monev tahunan yang diselenggarakan bulan Oktober dan November 2020. Ini dimaksudkan untuk menakar kemajuan kinerja yang dicapai oleh PTKIS, dan diharapkan untuk menjadi pendorong untuk peningkatan kelembagaan PTKIS” seperti di kemukakan oleh Wakor Bidang Kelembagaan Dr. Ujang Dedih, MPd.

Inilah daftar pemeringkatan PTKIS di Jawa Barat:

Untuk kluster Fakultas Keagamaan Islam Swasta (FKIS) pada suatu universitas (LLDIKTI) daftar urutan peringkat terbaik pertama Fakultas Tarbiyah UNISBA Bandung dengan nilai 356, kedua Fakultas Syariah UNISBA Bandung dengan nilai 345, ketiga Fakultas Agama Islam UIKA Bogor dengan nilai 332, keempat Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan UNIGA Garut dengan nilai 323, kelima Fakultas Agama Islam UNINUS Bandung dengan nilai 322.

Kluster Insitut Keagamaan Islam Swasta (IKIS) daftar urutan peringkat terbaiknya pertama IAI Darussalam Cidewa Ciamis dengan nilai 313, kedua IAI Bunga Bangsa Cirebon dengan nilai 305, ketiga IAIC Cipasung Singaparna Tasikamalaya dengan nilai 281, keempat IAIC Cirebon dengan nilai 280, kelima IAI Al-Zaitun Indonesia Indramayu dengan nilai 261.

Kluster Sekolah Tinggi Keagamaan Islam Swasta (STKIS) daftar urutan peringkat terbaiknya, pertama STAI Al Hidayah Bogor dengan nilai 317, kedua STAI Tasikmalata dengan nilai 279, ketiga STAI Persaruan Islam (STAIPI) Bandung dengan nilai 270, STIBA Ar Raayah Sukabumi dengan nilai 269, kelima STAI Al Azhari Cianjur dengan nilai 265, keenam STAI Al Falah Cicalengka Bandung dengan nilai 262, ketujuh STAI DR. KHEZ. Muttaqien Purwakarta dengan nilai 261, kedelapan STAI Nida El Adabi Bogor dengan nilai 260, kesembilan STAI Bhakti Persada Majalaya Bandung dengan nilai 260, kesepuluh STAI Siliwangi Bandung dengan nilai 255.

Laporan EMIS tercepat: STEI Ar Risalah Ciamis, STIU Daarul Quran Bogor, STIT Al Azami Cianjur

Pengguna IT termodern: FPIK UNIGA, IAI BBC, STAI Persis Garut

Jurnal terakreditasi terbanyak: STAI Al Hidayah Bogor, IAI Nasional La Roiba Bogor

Mahasiswa Hafidz terbanyak: STKQ Al Hikam Bogor, STIBA Ar Rayah Sukabumi.

Nilai akreditasi insitusi tertinggi: IAI Darussalam Ciamis dengan nilai 302, IAILM Suryalaya Tasikmalaya dengan nilai 287.

Mahasiswa pendaftar terbanyak tahun 2020: IAI Cipasung Tasikmalaya

Sertifikasi dosen terbanyak: IAI Nasional La Roiba Bogor, IAI Darussalam Ciamis.

Sarana dan prasarana terlengkap IAI Al Zaitun Indonesia Indramayu.()

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *