id Indonesian

FSH Boyong Piala Bergilir Tenis Meja

[www.uinsgd.ac.id] Tim Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) berhasil memboyong piala bergilir Cabang Tenis Meja pada kejuaraan Dies Natalis UIN SGD Bandung Ke-47.  Tim FSH meraih juara kesatu cabang ini setelah menghentikan langkah tim Tenis Meja Fakultas Saintek pada pertandingan final beberapa waktu lalu.

Tim FSH mampu melaju ke final setelah menaklukkan tim Tenis Meja Al Jamiah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dan Fakultas Tarbiyah & Keguruan. Kesuksesan meraih juara ini berkat kerjasama dan kesolidan para pemain FSH, yang  terdiri dari: Prof Dr H Tajul Arifin, MA; Drs Wawan Hermawan DS; H Yana Sutiana, M.Ag; Dr H Atang Abd Hakim, M.Ag; Saldiman, S.Ag; Ujang Jumar, S.Pd; Drs Aliyudin, M.Ag; dan Yuyu Wahyu, S.Sos, MH.

Pada cabang Futsal PNS, Tim FSH harus puas menerima piala juara ketiga, cabang Badminton kategori perorangan puteri meraih juara kedua (Dra Nurul Badriah) dan ketiga (Dra Hj Zulbaidah, M.Ag).  Dan, tak diduga FSH juga menerima piala juara kedua pengelolaan website: www.fshuinsgd.ac.id.

Kepala Bagian Tatausaha FSH Drs Wawan Hermawan DS mengucapkan selamat kepada tim Tenis Meja yang meraih juara kesatu pada Turnamen Dies Natalis ke-47 ini. “Tak lupa saya ucapkan terima kasih  kepada semua pemain pada setiap cabang olahraga yang sudah berjuang dan mengharumkan nama baik FSH, meskipun pada tahun ini FSH tidak bisa mempertahankan piala juara umum,” kata Wawan, Rabu (08/04/2015).

Tahun depan, lanjut Wawan, FSH akan merebut kembali  piala bergilir juara umum. “Pada Dies Natalies ke-48 saya yakin piala juara umum akan jatuh lagi ke tangan FSH. Tentu kami akan meningkatkan lagi pembinaan atlet  pada setiap cabang olahraga,” janji Wawan, didampingi Koordinator Lapangan Muhammad Helmy Kahfi, S.Sos, M.Pd.[Nank]

 

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x