id Indonesian

Ezwar M. Ridha Terpilih Menjadi Ketua SMF Ushuluddin

[www.uinsgd.ac.id] Hasil penghitungan suara Pemilu Raya Mahasiswa (KPRM) Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin (SMF U) UIN SGD Bandung periode 2013-2014 menetapkan Ezwar M. Ridha sebagai Ketua SMF U yang memperoleh suara 283, Ari Fahrizal Rasyid mendapatkan 220 suara dan 6 blangko dari total 509 suara.

Menurut Abdillah, PJS SMF Ushuluddin menjelaskan, “Ari mendapatkan 220 suara, Ezwar 283 suara dan blangko 6 suara dari jumlah total pencombol 509 suara.”  

“Untuk itu, berdasarkan hasil penghitungan suara Ezwar M. Ridha ditetapkan sebagai Ketua SMF Ushuluddin terpilih periode 2013-2014,” sambungnya.

Saat ditanya perasaan atas kemenangannya, Ezwar menuturkan “Senang campur khawatir. Senangnya bisa menyelenggarakan pemilihan secara Pemilu Raya yang 4 kali deadlock dan keputusan Pemilu raya ini sebagai alternatif atas pemilihan SMF Ushuluddin. Juga berkat kepercayaan semua elemen Fakultas Ushuluddin saya diberikan amanah untuk menjadi Ketua SMF Ushuluddin,” tegasnya.

“Kekhawatirannya yang tidak terpilih bersama pendukungnya akan saya coba komunikasikan untuk sama-sama memajukan Fakultas Ushuluddin sebagai gerbong pemikir di kampus UIN SGD Bandung ini,” tambahnya.

Mengenai agenda terdekat yang akan dijalankan Ezwar menuturkan “Untuk itu, agenda terdekat kita bagaimana caranya berkomunikasi, kondolidasi dengan jalan besilaturhami dan merangkul mereka yang tidak terpilih bersama tim sukses dan pendukung untuk menjadi bagian atau masuk pengurus SMF Ushuluddin.”

Ari yang diajak ikut andil dalam memajukan Fakultas Ushuluddin oleh Ezwar sebagai Ketua terpilih menyambutnya dengan baik. “Jika dibutuhkan, maka secara pribadi saya siap ikut andil menjadi pengurus SMF untuk memajukan Fakultas Ushuluddin lebih baik dan bermanfaat,” pungkasnya. []

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x