id Indonesian

Dorong Peningkatan Mutu, LPM Gelar Program Penguatan Bahasa Asing

[www.uinsgd.ac.id] Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan Program Penguatan Kemampuan Bahasa Asing Bagi Dosen/Calon Doktor bekerjasama dengan The British Institute (TBI) bertempat di Aula Multi Purpose, Jum’at (13/03).

Dr. H. Dindin Jamaludin, M.Ag., Ketua LPM UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan visi dan misi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul dan Kompetitif, melalui peningkatan kualitas atau mutu Dosen. “Ini diluar dugaan kami, apresiasi dan antusiasme para dosen untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, mengingat waktu sosialisasinya yang sangat sempit”, ujarnya.

Sampai batas waktu pendaftaran, tercatat 114 orang dosen pendaftar dari berbagai Fakultas yang ada dilingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Tercatat hanya 2 Fakultas yang belum mengirimkan utusannya yaitu Fakultas Ushuludin dan Fakultas Psikologi. Peserta kegiatan ini adalah dosen PNS dan BLU yang telah menyelesaikan program Magister atau yang masih mengikuti program Doktor.   

Kegiatan tersebut diawali dengan tes kemampuan dasar Preparation IELTS yang menguji pengetahuan dasar para peserta tes mengenai Grammer dan Structur. Bagi peserta yang berhasil melewati tahap tes ini akan diikutkan dalam kelas Scholarship Program dan Development Program. [Humas Al-Jami’ah]     

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x