Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H dan Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Ikomah Kampus I UIN Sunan Gunung Djati Bandung

(UINSGD.AC.ID)-Ketua DKM Masjid Ikomah UIN Sunan Gunung Djati Bandung, A. Bachrun Rifa’i, M.Ag menerima titipan Bantuan Hewan Potong Hari Raya Idul Adha 1444 H dari BSI Maslahat bertajuk Menebar Kebaikan di pelataran Masjid Ikomah Kampus I, Rabu (28/6/2023).

Abah, sapaan akrabnya, menjelaskan sesuai arahan pemerintah pelaksanaan Shalat Idul Adha dilaksanakan pada hari Kamis (29/6/2023) dengan Imam dan Khotib H. Babay Suhaemi, M.Ag.

“Untuk pemotongan hewan kurban dilaksanakan selesai shalat Idul Adha. Mudah-mudahan dengan adanya pemotongan hewan kurban ini kita bisa meneladani nabi Ibrahim dan menyembelih sikap kebinatangan yang ada dalam diri kita,” tegasnya.

Atas nama pengurus DKM Masjid Ikomah Kampus I UIN Sunan Gunung Djati Bandung “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan BSI yang setiap tahun memberikan hewan kurban. Semoga kebaikannya menjadi amal ibadah, yang terus mengalir pahalanya,” paparnya.

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *