id Indonesian

UIN Sunan Gunung Djati Bandung Berikan Bantuan Kuota Internet bagi Mahasiswa

Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian atas dampak Covid-19, Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung memberikan bantuan kouta internet bagi para mahasiswanya.

Rektor UIN SGD, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si, didampingi Wakil Rektor II, Dr. Tedi Priatna, M.Ag. menjelaskan, bantuan tersebut sebagai kompensasi untuk meringankan beban mahasiswa dalam rangka meningkatkan proses pembelajaran daring (dalam jaringan) di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Adapun teknis pendistribusian pemberian bantuan kuota internet (paket data) bagi mahasiswa, lanjut Rektor, dilakukan oleh operator, yaitu Telkomsel, XL, dan Indosat, dari tanggal 24 sampai dengan 27 Juni 2020 bagi yang sudah melakukan update nomor HP di akun Salam.

“Yang belum diharapkan segera meng-update no HP-nya di Salam. Untuk tahap kedua, pendistribusian bantuan kuota dilakukan pada tanggal 24 sampai dengan 27 Juli 2020,” imbuh Rektor dalam keterangan tertulis yang diterima VISI.NEWS, Kamis (25/6).

Dikatakan, ke depan tidak hanya menggunakan provider yang sudah berjalan (Telkomsel, Xl, dan Indosat), tetapi akan ditambah dengan provider Three.

“Mudah-mudahan ikhtiar bantuan kuota ini dapat meringankan beban mahasiswa dan orang tuanya di tengah suasana pandemi Covid-19 untuk terus belajar, mencari ilmu demi meningkatkan kualitas diri dan marwah kampus. Karena, sebaik-baik manusia itu yang bermanfaat bagi orang lain,” pungkas Rektor. @fen

Sumber, Visi News 25 Juni 2020

Subscribe
Notify of
guest
6 Comments
Terlama
Terbaru Terpopuler
Inline Feedbacks
View all comments
Azizah

Mohon kejelasannya pak. Saya udah registrasi dari awal pengumuman input nomor tapi blm dapat kuota.
Mohon maaf sebelumnya…

Redaksi

Baik ka, untuk pendistribusian kuota internet dilakukan oleh provider, terima kasih atas laporannya, kami akan follow up kepada pihak providernya

Lu'lu Ul Af'idah

Assalamualaikum pak.. Cara mengupdate nomor nya bagaimana ya ?? apakah nanti tahap kedua ? saya tahap pertama sudah daftar cuman belum masuk.

TikusQQ

bantuan kuota kayak gtu sangat bermanfaat ya , dan saya dapat kok coba regis ulang aja bro baggi yang belum dapat

Redaksi

Terima kasih ka, tetap semnagat ya dan menginformasikan ke civitas akademika yang lain

6
0
Tinggalkan Pesanx
()
x