id Indonesian

PHP 2015 Meriahkan Kampus Hijau

[www.uinsgd.ac.id] Senat Mahasiswa (Senat) Psikologi menggelar acara bertajuk Psychology House Performance (PHP) di Auditorium UIN SGD Bandung, Minggu (8/2/2015). Menghadirkan bintang tamu ternama seperti Ukeba, Fiersa Besari, dan Adera.

Menurut Ketua Pelaksana, Zain Nury Liga acara ini diadakan setiap tahun sekaligus perayaan ulang tahun fakultas. Berbeda dengan PHP tahun sebelumnya, PHP tahun ini memberikan perubahan dari segi kultur acara di UIN SGD Bandung.

“Acara ini memang rutin dari tahun-tahun sebelumnya. Kenapa kita pilih dan berani undang Adera, karena kita ingin membuat perubahan dari acara-acara sebelumnya di kampus UIN ini,” ujarnya disela-sela acara.

Dari pantauan Suaka, acara yang sudah dipersiapkan satu bulan sebelumnya tersebut berlangsung meriah meskipun tidak semua tiket terjual. Zain mengatakan bahwa ada 1.200 tiket yang sudah dipersiapkan, namun yang terjual hanya 500 tiket.

Diawali dengan penampilan dari Ukeba, acara semakin meriah saat Fiersa Besari menaiki panggung dan menyanyikan lagu-lagu hits seperti April dan Melangkah Tanpamu. Di penghujung acara, penonton dimanjakan dengan penampilan dari Adera yang menyanyikan 10 lagu.

Salah satu penonton, Ulfah mengapresiasi acara ini. Ia mengungkapkan bahwa acara PHP 2015 lebih baik dan berbeda dari tahun sebelumnya. “acaranya bagus dan puaslah dengan harga tiket 30 ribu, di UIN belum ada acara yang kaya gini,” ujar mahasiswi jurusan Matematika Sains tersebut.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Adera. Ia merasa puas telah bisa menghibur mahasiswa di UIN SGD Bandung. “Malam ini Bandung kasih energi yang luar biasa, semoga ke depannya siapa pun yang manggung di acara ini lagi bisa lebih baik dan berjalan lancar,” ujarnya saat ditemui Suaka sesaat setelah acara.***[Suaka]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x