id Indonesian

Pendaftaran Peserta KKM 2014

[www.uinsgd.ac.id] Hari ini pendaftaran peserta KKM (Kuliah Kerjanyata Mahasiswa) UIN SGD Bandung tahun akademik 2014 dibuka dari tanggal 3 sampai 7 Februari 2014 di Fakultas masing-masing dan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di Kantor Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M). 

Menurut Dr. H. Syukriadi Sambas, M. Si, Ketua LP2M,  sekitar 3000 mahasiswa UIN SGD Bandung akan mengikuti KKM tahun akademik 2014 di Kabupaten Purwakarta, Subang, Sumedang dan Cianjur dari tanggal 27 Februari-29 Maret 2014.

“Untuk pendaftaran KKM 2014 dimulai dari hari ini tanggal 3 Februari sampai 7 Februari dengan persyarat: Pertama, Mahasiswa angkatan 2010 yang telah menyelesaikan kuliah sampai semester tujuh atau 75% jumlah SKS (melampirkan surat keterangan dari Fakultas masing-masing). Kedua, Telah melunasi SPP semester genap tahun akademik 2014 (dilampirkan foto copy SPP). Ketiga, Melampirkan foto copy KRS semester sekarang. Keempat, Mengisi formulir pendaftaran langsung di tempat. Kelima, Menyerahkan foto 2 buah ukuran 2×3 berwarna,” terangnya.

“Sekitar 3000 mahasiswa UIN SGD Bandung akan mengikuti KKM dan semua pendaftaran dilakukan di Fakultas masing-masing kecuali Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di Kantor LP2M,” pungkasnya. [].

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x