id Indonesian

Menwa Gelar Kursus Dinas Staff Periode Tahun 2014

Komando Resimen Mahasiswa Mahawarman Kompi BS UIN Sunan Gunung Djati Bandung gelar Pendidikan Kursus Dinas Staff Tahun 2014 (14/08) di Ged. Lecture Hall.

Menurut Kurniawan Ediyana Mahasiswa Teknik Informatika Semester V, Komandan Latihan (Danlat) Kursus Dinas Staff, kegiatan yang akan diselenggarakan mulai tanggal 14 – 19 Agustus 2014 itu diikuti oleh 20 orang peserta yang terdiri dari 18 orang anggota Menwa Kompi BS UIN SGD Bandung, 1 orang dari Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) dan 1 orang peserta dari Piksi Ganesha Bandung.

Acara akan dibuka oleh Wakil Rektor III, Prof. Dr. H. M. Ali Ramdhani, S.TP., MT., kemudian akan diisi dengan berbagai materi-materi kedinasan resimen mahasiswa yang akan disampaikan oleh Komandan Menwa Kompi BS Resti Pratiwi dan para Senior Menwa Kompi BS.  Selain itu, akan hadir Ketua BNPT sebagai Pembicara pada salah satu materi yang akan disampaikan mengenai Penanggulangan Terorisme.

“Kegiatan ini bertujuan agar para anggota menwa lebih paham mengenai keorganisasian, tugas, pokok dan fungsi menwa, mengasah keterampilan anggota agar menjadi calon pemimpin yang terbaik di masa yang akan datang”, tutur Kurniawan.[]
  

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x