id Indonesian

Jurnalistik Raih Juara Futsal Fidkomfest 2018

[www.uinsgd.ac.id] Tim bola futsal putra Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik berhasil meraih juara, pada Pekan Olahraga dan Seni dalam rangkaian acara FidkomFest 2018. Jurnalistik berhasil mencetak empat gol, setelah dipertemukan dipartai final melawan Jurusan Ilmu Komunikasi Humas dengan perolehan skor akhir 4-1. Pertandingan ini berlangsung di  Gor Zone Cipadung, Senin (26/02/2018).

Meskipun sempat tertinggal diawal pertandingan. Namun, melalui tendangan bebas pemain Aditya Prasetya, jurnalistik berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1. Sementara dibabak kedua, Jurnalistik kembali membalikkan keadaan melalui tendangan Muhammad Fikri dan Fauzan yang bersarang di pojok kiri penjaga gawang.

Menanggapi kemenangan yang diraih, Ketua Bidang Olahraga Himpunan Mahasiswa (Hima) Jurnalistik, Ferry Firmansyah menyatakan bahwa, saat ini keberuntungan berpihak kepada jurnalistik. “Saya tidak menyangka ya, melihat persiapan yang mepet, tapi alhamdulillah mungkin dewi fortuna berpihak kepada kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ferry juga berharap ke depannya tidak hanya di bidang futsal dan sepakbola jurnalistik berprestasi. Tetapi, dicabang olahraga dan bidang lainnya jurnalistik bisa berprestasi.

Senada dengan Ferry, salah seorang mahasiswa Jurnalistik, Agung Budiman merasa bangga tim jurnalistik bisa menang, “Tentunya saya ikut bangga jurnalistik menjadi juara, harapannya bisa ditularkan dicabang olahraga lain supaya bisa menjadi juara umum.” tutupnya.(Cikal Bintang, Lisna/Jurnalpos)

 

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x