UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Fakhru Roji Ishak, Ketua Dema Periode 2013-2014

[www.uinsgd.ac.id] Kongres Mahasiswa UIN SGD Bandung bertajuk “Rejuvenasi Peran & Fungsi  Organisasi Kemahasiswaan Guna Terwujudnya Organisasi yang Populis” yang dilaksanakan dari tanggal 19-21 Juni 2013 di Aula Rektorat dan Aula Fakultas Ushuluddin akhirnya menetapkan Fakhru Roji Ishak, mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) sebagai Ketua terpilih Dewan Mahasiswa (Dema) periode 2013-2014. Penetapan Fakhru Roji Ishak dilakukan secara aklamasi atau mufakat tepat pukul 15.45 wib di Aula Fakultas Ushuluddin, Jumat (21/6)

Mahasiswa MPI ini menjelaskan perasaannya yang terpilih sebagai Ketua Dema, “Perasaan saya secara pribadi bersyukur kepada Allah atas ujian ini yang diberikan kepada saya melalui sebuah amanah yang tidak kecil. Ini tugas yang besar bagi saya secara pribadi dalam rangka membenahi dan membentuk kesepakatan dan kesepahaman setiap elemen. Tentu melalui kerja sama dengan berbagai elemen Dema UIN SGD Bandung mampu menunjukkan kualitas yang lebih baik,” ungkapnya saat dihubungi PusInfokom, Sabtu (22/6) 

Ketua Dema pun mengucapkan terimakasih atas segala kepercayaanya. “Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan pada saya. Semoga ini adalah jalan terbaik dan bernilai kebaikan bagi semua,” tegasnya.

“Saya pikir setiap pilihan pasti mengandung sebuah konsekuensi. Saya berharap kedepannya Dema UIN SGD Bandung dapat menunjukkan sebagai organisasi yang populis dan konstruktif dan diterima oleh seluruh mahasiswa UIN SGD Bandung,” pungkasnya. Selamat!*** [Ibn Ghifarie, Dudi]