Tingkatkan Kompetensi Kehumasan, UIN Bandung Terima Kunjungan IAIN Madura

UINSGD.AC.ID (Kampus I) — UIN Sunan Gunung Djati Bandung diwakili oleh Kepala Bagian Umum, H. Edy Fuady, M.Pd. menerima kunjungan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dalam  rangka peningkatan kompetensi sumber daya manusia di bidang kehumasan dan keprotokolan yang berlangsung di Gedung O. Djauharuddin AR, Senin, (29/01/2024).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Dr. Mohammad Ali Al Humaidy, M.Si. menyampaikan rasa syukur atas silaturahmi yang terjalin dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, semoga pertemuan ini menjadi jembatan untuk menimba ilmu yang banyak tentang kehumasan dan keprotokolan. “Kami betul-betul ingin belajar, makanya datang kesini untuk studi lapangan bukan studi komparatif, karena kami posisinya betul-betul dari nol,” tegasnya.

Kepala Bagian Umum, H. Edy Fuady, M.Pd.  menyambut baik kehadiran rombongan IAIN Madura, “Selamat datang di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, jangan sungkan, ilmu apapun yang bisa kami berikan, akan kami berikan untuk kemajuan Humas PTKIN khususnya IAIN Madura,” jelasnya.

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *