Peningkatan Layanan Prima Kunci Bangun Kampus Unggul dan Kompetitif, Menuju Reputasi Internasional

(UINSGD.AC.ID) — Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M.Ag membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Layanan Prima yang berlangsung di Le Eminence Hotel Ciloto Puncak Cianjur, Ahad-Selasa (8-11/10/2023).

Menghadirkan narasumber, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kementerian Agama (Kemenag) RI, Prof. Muhammad Ali Ramdhani, Direktur Pendidikan Tinggi Agama Islam (Diktis) Kemenag RI, Prof Ahmad Zainul Hamdi.

Dalam sambutannya, Rakor bertajuk Tranformasi Layanan Prima Mewujudkan Peradaban Kampus Unggul – Bereputasi Internasional ini menjadi ikhtiar bersama guna membangun komitmen peningkatan layanan prima guna mewujudkan kampus yang unggul dan kompetitif.

Rektor menegaskan bahwa pejabat dan segenap civitas akademika UIN Sunan Gunung Djati Bandung harus memberikan layanan prima kepada mahasiswa, “layanan prima bisa dilakukan dengan memberikan layanan cepat dan tepat, responsif atas setiap permasalahan yang dihadapi mahasiswa, ramah dan mengedepankan empati dalam melayani,” tegasnya.

Dengan demikian, peningkatan layanan prima menjadi kunci untuk membangun kampus yang unggul dan kompetitif, dalam meningkatkan reputasi internasional.

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *