PENGUMUMAN KELULUSAN PMB MANDIRI PROGRAM SARJANA TAHUN AKADEMIK 2021/2022 UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

(UINSGD.AC.ID)-Kelulusan PMB Mandiri Program Sarjana Tahun Akademik 2021/2022, diumumkan mulai tanggal 28 Juli 2021 pukul 00.01 WIB.
Informasi/Pengumuman Kelulusan silahkan klik tautan https://pengumuman-pmb.uinsgd.ac.id.

PENTING!!!

  1. Pengisian/upload Biodata (Daftar Ulang) bagi yang telah lulus Jalur Mandiri dilakukan mulai tanggal 29 Juli 2021 pukul 15.00 wib. sampai dengan tanggal 04 Agustus 2021 pukul 23.59 wib. pada https://pmb-daftar.uinsgd.ac.id;
  2. Bagi calon mahasiswa yang telah Lulus silahkan isi data awal terlebih dahulu sebelum login pada https://pmb-daftar.uinsgd.ac.id/Auth/Register.;
  3. Pengisian/upload Biodata (Daftar Ulang) diisi secara Lengkap dan Benar;
  4. Pengisian/upload Biodata (Daftar Ulang) ini sebagai Dasar Penentuan UKT (Uang Kuliah Tunggal);
  5. Bagi Calon Mahasiswa yang telah Lulus Seleksi dan Tidak Melakukan Pengisian/upload Biodata (Daftar Ulang) akan Dikenakan Sanksi Administratif berupa Kategori UKT Tertinggi.;
  6. Bagi Seluruh Calon Mahasiswa yang Lulus, tidak ada Agenda berkumpul di Kampus;
  7. Seluruh informasi akan diumumkan di Website Resmi UIN Sunan Gunung Djati Bandung https://pmb.uinsgd.ac.id;

Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dapat dilakukan mulai tanggal 09 Agustus 2021 sampai dengan 16 Agustus 2021 melalui :
1) Bank Jabar Banten Syariah
Tata cara pembayaran: https://pmb.uinsgd.ac.id/bjb-syariah
2) Bank Mega Syariah
Tata cara pembayaran: https://pmb.uinsgd.ac.id/bank-mega-syariah

Pengisian/upload Biodata (Daftar Ulang) silahkan klik Link : http://pmb-daftar.uinsgd.ac.id/Auth/Register

WA – Call Center – Chat Only (Official)
0813-2427-9539 — Call Center 1
0812-2040-3051 — Call Center 2
08953308-00366 — Call Center 3
0813-2177-4769 — Call Center 4
0899-8693-310 — Call Center 5
Jam Layanan pertanyaan, keluhan, perbaikan data dari Pukul 08.00 – 16.00 WIB.

QnA ?
Pengisian/upload Biodata (Daftar Ulang) Langsung Login sesuai dengan Akun yang terdaftar.
Q : Bagaimana jika belum mempunyai KTP (NIK)?
A ; Bisa di cek di Kartu Keluarga (KK)

Q : Kenapa daftar baru tidak bisa berhasil ?
A ;Cek error/ galatnya apa?, cek no peserta/test, nama, jalur masuk ( harus sesuai dengan data kelulusan )

Q : Username/email dan password lupa?
A ; Bisa menghubungi call center/narahubung tersebut, dengan mencantumkan no peserta, nama, jalur masuk.

Q : NIK, atau data yang di inputkan ada kesalahan?
A ; Kirim No Peserta/test, email dan password ke call center berikut dengan keterangan NIK atau data yang mau dirubah.

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *