Evaluasi Pengelolaan Badan Layanan Umum

(UINSGD.AC.ID)-Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si. membuka acara Evaluasi Pengelolaan Badan Layanan Umum yang berlangsung di Mason Pine Hotel Padalarang, Senin (07/12/2020)

Rektor menegaskan dalam suasana pandemi wabah Covid-19 tidak hanya melakukan sosialisasi PMK Nomor 129 tetapi juga mengevaluasi Kinerja Badan Layanan Umum agar lebih baik kedepannya.

Selanjutnya, Rektor menginisiasi untuk dapat memberikan ruang kepada anak-anak yatim-piatu bisa melanjutkan kuliah dengan dibebaskan UKT nya Nol Rupiah. Hal ini dalam rangka kesolehan sosial lembaga dalam menggapai keberkahan bersama. Tegasnya.

Ketua Pelaksana, Prof. Dr. H. Tedi Priatna, M.Ag menjelaskan kegiatan evaluasi ini dikoordinasi oleh Bagian Keuangan sesuai arahan Kepala Biro AUPK. “Lahirnya PMK 129 yang secara teknis harus dilakukan sosialisasi, evaluasi dan optimalisasi peningkatan bisnis berbasis pendidikan,” jelasnya.

Acara evaluasi pengelolaan BLU ini dihadiri para wakil rektor, dekan dan direktur pascasarjana, kepala biro, wakil dekan II dan wakil direktur II, kepala SPI, ketua lembaga, dan kepala bagian di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *