id Indonesian

Upacara Sertijab dari Pgs ke Rektor Baru

[www.uinsgd.ac.id] [www.uinsgd.ac.id] Upaya melanjutkan estafeta kepemimpinan no 1 di lingkungan UIN SGD Bandung, maka digelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pgs, Prof. Dr. H. Muhtar Solihin, M.Ag. ke Rektor baru, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., pada Sidang Terbuka Senat Universitas yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat, Prof. Dr. H. Endang Soetari Ad., M.Si. yang didampingi oleh Sekretaris Senat, Prof. Dr. H. Afif Muhammad, MA. di ruang Sidang Rektorat, gedung Al-Jamaih lantai II, Jumat (10/8).

Dalam sambutanya Pgs, Prof. Dr. H. Muhtar Solihin, M.Ag. mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika UIN SGD Bandung yang telah ikut andil dalam mensukseskan estafeta kepemimpinan. “Saya merasa plong yang telah menghantarkan keberlanjutan estafeta kepemimpinan. Terimaksih atas segala dukungan dari civitas akademika yang telah menghantarkan  terpilihnya Rektor baru,” terangnya.

Bagi Rektor baru, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si. akan memimpin UIN Sunan Gunung Djati Bandung atas dasar kecintaan, bukan kebencian atau kemarahan. Karena ia memiliki obsesi agar para penghuni kampus Islam kebangaan masyarakat Jawa Barat ini  bermartabat, terhormat dan berakhlakul karimah. 

“Saya pun punya obsesi ingin mengembangkan UIN Bandung menjadi perguruan tinggi yang unggul dan kompetitif. Makanya, saya akan melakukan pendekatan pencerahan, pemberdayaan, dan pengembangan dalam rangka mewujudkan kultur akademik yang kondusif. Urang kudu ngahiji supaya jadi kahiji (kita harus bersatu agar menjadi nomor satu),” pungkasnya. []

 

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x