id Indonesian

UIN SGD Raih Juara I pada ITB Volley Ball Cub 2018

[www.uinssgd.ac.id] Tim Volley Ball Putra UIN Sunan Gunung Djati Bandung menjadi juara I pada turnamen ITB Volley Ball Cub 2018 yang diikuti oleh 11 tim Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Jawa (ITB Ganesa, ITB Nesa, UIN SGD Bandung, Unair, UMY, Polban, Unpad, Unjani, IPB, Unpas, Itenas) setelah mengalahkan tim Unpad dengan skor (3-0) yang digelar di gedung Olahraga Unpar, Minggu (14/1).

Dalam sambutanya Wakil Rektor III, Prof. Dr. H. Muhtar Solihin, M.Ag, “Atas nama pimpinan kami merasa bangga dengan prestasi tim voli UIN SGD Bandung. Raihan juara ini menjadi barometer bagi kesuksesan kita di IPPBM yang akan digelar beberapa bulan lagi di Purwokerto,” tegasnya.

Menurut Rio Herman Hidayat, pelatih yang didampingin oleh oficial M. Helmi Kahfi, menjelaskan “Alhamdulillah, untuk tim volly ball putra meraih juara 1 setelah mengalahkan tim unggulan Unpad dengan skor 3-0. Sedangkan tim volly ball putri meraih juara 3,” tegasnya.  

Kepala Bagian Kemahasiswaan, Wawan Gunawan, MM menuturkan “Saya atas nama kemahasiswaan mengucapkan selamat untuk tim volly putra yang berhasil menjadi juara I pada turnamen ITB Cup sekaligus tetap mempertahankan gelar sebagai juara bertahan pada tahun 2017,” jelasnya.

Bagi Ketua IVMU, Muhtarudin kemenangan ini merupakan berkat doa dan dukungan dari civitas akademika UIN SGD Bandung tim putra berhasil menjadi juara 1 dan tim putri meraih peringkat 3. “Jadikan kemenangan itu sebagai motivasi untuk meraih jejuaraan selanjutnya karena pada bulan April 2018 kita akan mengikuti acara IPBMM yang akan digelar di IAIN Purwokerto yang diikuti oleh PTKIN se-Jawa Madura. Mudah-mudahn berhasil meraih juara,” pungkasnya. [Humas Al-Jamiah]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x