id Indonesian

Tarbiyah Byeond Cretivities Perdana Siap Digelar

[www.uinsgd.ac.id] Tarbiyah Beyond Creativities siap digelar pada 19 Februari 2015 mendatang, hal itu diungkapkan Ketua Senat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Resti Dewi Handayani, “Meskipun baru 80%, tapi kami siap melaksanakan salah satu event terbesar tahunan FTK,” Ungkapnya pada Suaka, di Mushola Student Center, Kamis, (08/02/14).

Ia menuturkan, kegiatan itu bertujuan supaya seluruh program kerja bidang terlaksana, “untuk itu, kami (Senat FTK- Red) berinisiatif menggabungkan semua prorgam kerja bidang tersebut dalam sebuah event. Agar program kerja yang sudah dibuat setiap bidang dapat dilaksanakan. Tidak hanya menumpuk saja.”

Kegiatan yang mengangkat tema “optimalisasi potensi islami, serta upaya terwujudnya mahaiswa fakultas tarbiyah dan keguruaan yang agamis akademis dan kompetetif” tersebut mengagendakan lomba paduan suara, sekaligus membuka acara, Seminar Jurnalistik, Pelatihan Public Speaking, serta Tarbiyah Cup sekaligus penutup rangkaian acara yang akan diselenggarakan akhir maret.

Selain kegiatan ceremonial, Senat FTK akan launching batik dan launching bahasa Tarbiyah, program kedepannya yakni menggagas satu hari menggunakan Bahasa Inggris, “rencananya kegiatan itu akan berlanjut dan dikontrol, untuk waktunya sendiri belum dapat keputusan yang tepat hari apa menggunakan bahasa Inggris,” pungkas Resti.***[Suaka/Fitri Andani]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x