id Indonesian

Senat Fisip Gelar Fisip Movement 2015

[www.uinsgd.ac.id] Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN SGD Bandung menggelar kegiatan “Fisip Movement 2015”. Acara yang pertama kalinya digelar ini diselenggarakan mulai tanggal 25-27 Februari 2015 dengan mengundang para Ketua Senat Mahasiswa Fisip se-Indonesia.

Rangkaian acara yang bertajuk “Make The Indonesia Flag Fly High By Impact Revolution” tersebut diawali dengan Seminar Nasional yang mengangkat isu-isu Nasional yang strategis, pertama Isu Maritim, Ketahanan Pangan dan Ekonomi Kerakyatan; kedua mengenai isu Fundamental yaitu Budaya, Pancasila dan UUD 1945.

Isu-isu yang diseminarkan tersebut kemudian akan dibahas dalam sebuah focus group discussion para ketua senat Fisip se-Indonesia. Hasil dari diskusi tersebut akan dijadikan sebuah joint statement atau petisi yang berisi rekomendasi kebijakan.

Menurut Ivan Latifan Fadila, Ketua Senat Fisip UIN SGD Bandung, surat rekomendasi tersebut akan disampaikan kepada pemerintah melalui kementerian terkait dan lembaga DPR/MPR RI dengan harapan dapat ditanggapi dan selanjutnya dapat dilaksanakan audiensi dengan pihak-pihak terkait. [Humas Al-Jami’ah] 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x