id Indonesian

Semangat dan Komitmen FEBI Dalam Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil TA 2021/2022

(UINSGD.AC.ID)-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah melaksanakan Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022  secara daring Kamis, (2/09/2021).

Sesuai arahan dan surat edaran tentang penyelenggaraan perkuliahan di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), perkuliahan yang dimulai pada Senin, 6 September 2021 mendatang akan dilaksanakan secara daring (online).

Dr. H. Dudang Gojali, M.Ag selaku Dekan FEBI membuka acara melalui sambutannya. ‘Selain mengajar, dosen juga perlu membimbing, memotivasi, dan membesarkan hati para mahasiswanya ke arah yang lebih besar,’ ujarnya. Dudang juga menambahkan, dengan dukungan dosen yang penuh spirit, pengertian dan dedikasi diharapkan mahasiswa FEBI dapat menjadi penggerak potensi-potensi ekonomi yang ada di masyarakat. 

Selanjutnya pemaparan dari Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. Deni Kamaludin Yusup, M.Ag yang menyampaikan regulasi dan kebijakan teknis mengenai pelaksanaan perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022. Ada juga sesi tanya jawab dengan para dosen FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, dihasilkan semangat dan komitmen semua sivitas akademik untuk membawa FEBI menjadi fakultas yang unggul dan kompetitif, serta mewujudkan visi, misi, tujuan, dan Rencana Strategis UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Terbaik dan meenuju World Class University.

Rapat diakhiri dengan kata penutup dari Dekan FEBI yang menyampaikan harapannya yakni melalui dengan diselenggarakannya rapat persiapan ini dapat menjadi awal yang baik dan semangat baru untuk memulai perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022.

Baca Juga  Kedudukan Perempuan dalam Sejarah Dunia Perspektif Gender
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x