id Indonesian

Rektor Lantik Wadek Psikologi & Saintek

[www.uinsgd.ac.id] Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. H. Deddy Ismatullah, SH., M.Hum. melantik Wakil Dekan (Wadek) I, II, III di lingkungan Fakultas Psikologi (FaPsi) dan Fakultas Sain dan Teknologi (Saintek) UIN SGD Bandung di ruang Sidang Al-Jamiah, gedung Rektorat lantai II, Kamis (11/9). Berdasarkan Surat Keputusan Rektor UIN SGD Bandung Nomor: Un.05/II.2/KP.07.6/168/2014 tanggal 23 Agustus  2014 sebagai berikut:

Dr. Agus Abdul Rahman, S.Psi., M.Psi.  menjadi Wadek I Bid. Akademik, Drs. Ujam Jaenudin, M.Si., Wadek II Bid. Adm. Umum, Perencanaan dan Keuangan (dilantik kembali), dan Sarbini, M.Ag., Wadek III Bid. Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama pada Fakultas Psikologi menggantikan Dr. Bambang S. Arifin, M.Si., Dr. H. Cecep Hidayat, MP., dilantik menjadi Wadek I Bid. Akademik  menggantikan Dr. Mohammad Agus Salim, Drs., MP., Dr. Asep Supriadin, M.Si., dilantik menjadi Wadek III Bid. Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama pada Fakultas Sains dan Teknologi menggantikan Dr. H. Abdul Kodir, M.Ag., seperti yang dibacakan oleh Kepala Bagian Kepegawaian, Deni Supiadi, S.Ag., MM.

Dalam amanatnya Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Wakil Dekan lama yang telah memberikan pengabdian dan kontribusi positif untuk kemajuan UIN SGD Bandung. Kepada Para Wakil Dekan yang baru dilantik Rektor mengucapkan Selamat Datang dan Bekerja untuk membangun UIN SGD Bandung, karena pada dasarnya UIN menghadapi banyak tantangan diantaranya adalah komitmen terhadap peningkatan akademik, asas hukum administrasi dan peningkatan kegiatan kemahasiswaan.

Rektor juga menjelaskan bahwa baru-baru ini sudah melakukan rapat dengan Menteri Agama dan Para Rektor, Pimpinan PTAIN se-Indonesia membahas tentang Statuta dan Ortaker yang berisi tentang mekanisme pengangkatan para Wakil Rektor yang nantinya ditunjuk oleh Rektor, dan para Wakil Dekan yang ditunjuk langsung oleh Dekan Fakultas masing-masing. “Statuta dan ortakernya bulan ini akan keluar”, ungkap Rektor.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga mengungkapkan bahwa UIN akan membentuk tim khusus yang akan mengusulkan salah satu Founding Fahter UIN SGD Bandung yaitu  Prof. KH. Anwar Musaddad untuk menjadi Pahlawan Nasional atas ketokohan dan jasa-jasanya kepada Bangsa dan Negara. Inisiatif ini sudah disetujui oleh Gubernur Jawa Barat Dr.(Hc). H. Ahmad Heryawan, Lc., dan Dewan Kepahlawanan Jawa Barat. Diakhir acara Pelantikan Ucapan selamat kepada seluruh yang dilantik langsung dipimpin oleh Rektor UIN SGD Bandung dan diiringi seluruh peserta yang menghadiri pelantikan. Selamat dan sukses.[]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x