id Indonesian

Rektor Lantik 9 Pejabat Baru di Lingkungan UIN Bandung

UINSGD.AC.ID-Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si melantik Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua dan Sekretaris Program Studi yang berlangsung di Gedung Pendidikan Profesi Guru (PPG), Kampus II, Jumat (28/08/2020).

Kesembilan pejabat baru di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang dilantik itu Prof. Dr. H. Supiana, M.Ag sebagai Direktur Pascasarjana; Dr. H. Ajid Thohir, M.Ag sebagai Wakil Direktur I Pascasarjana; Dr. Rifki Rosyad, MA sebagai Ketua Prodi S2 Studi Agama-Agama; Mohammad Taufiq Rahman, Ph.D, sebagai Sekretaris Prodi S2 Studi Agama-Agama; Dr. H. M. Yusuf Wibisono, M.Ag sebagai Sekretaris Prodi S3 Studi Agama-Agama; Dr. Hj. Eni Zulaiha, M.Ag sebagai Sekretaris Prodi S2 Ilmu Al-Quran dan Tafsir; H. Asep Iwan Setiawan, S.Sos.I., M.Ag sebagai Ketua Prodi Manajemen Haji dan Umroh; H. Romanur Aziz, S.Sos.I., M.Ag, sebagai Sekretaris Prodi Manajemen Haji dan Umroh; Herman, S.Sos.I., M.Ag sebagai Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah.

Wakil Rektor II, Prof. Dr. H. Tedi Priatna, M.Ag, Wakil Rektor IV Prof. Dr. Hj. Ulfiah, M.Si bertindak sebagai saksi dalam pelantikan 9 jabatan baru.

Prof Mahmud mengingatkan ke pejabat yang baru dilantik supaya menjadikan jabatan sebagai amanah dan tiket ke surga. “Sesungguhnya pemimpin itu amanah. Apa pun amanahnya, harus dilaksanakan. Dan sekecil apa pun tugasnya, harus dijalankan. Kapan pun, di mana pun untuk mendapat ridha Allah,” ucapnya.

Serah terima dari pejabatan lama ke pejabatan baru dilakukan secara simbolik diwakilkan oleh Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., M.T kepada Prof. Dr. H. Supiana, M.Ag. Ucapan selamat kepada 9 pejabat baru di lingkungan UIN SGD Bandung dimulai dari Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Rektor yang diikuti Wakil Rektor, Kepala Biro dan peserta yang menghadiri pelantikan. []

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x