id Indonesian

Prof. Dedy Ungguli Calon Lain

[www.uinsgd.ac.id] Pemilihan Rektor UIN SGD Bandung periode 2011-2015 di hadapan Senat Universitas berjumlah 51 orang telah selesai dilaksanakan di Aula Senat Universitas, gedung Al-Jamiah lantai II, Selasa (3/5). Hasil pantauan PusInfokmp; Dedy Ismatullah mendapatkan 22 suara); Asep Saeful Muhtadi 12 suara; Agus Salim Mansyur 11 suara; Moh Najib 4 suara) Endin Nasrudin 1 suara dan I. Nurol Aen 1 suara.

Keunggulan Prof. Dedy Ismatullah sudah diprediksikan beberapa pejabat kampus, seperti dikemukakan salah seorang pejabat Dekanat yang tidak mau disebut namanya,”Kemungkinan besar Pak Dedy akan unggul dari segi suara, karena menurut informasi dukungan penuh datang dari dua fakultas besar yaitu Fakultas Syariah dan Tarbiyah,”ujarnya di sela-sela pemilihan.

Sementara itu apakah keunggulan suara tersebut akan menentukan apakah Prof. Dedy yang diangkat menjadi Rektor, salah satu staf humas UIN mengatakan, “Bisa jadi pak Dedy yang akan diangkat, namun juga ada kemungkinan calon lain, jika suara 30 persen menteri memilih yang lain dan unggul,” ungkapnya.

Selama pemilihan, puluhan mamasiswa menggelar aksi teatrikal, mereka menyuarakan tuntutan; Pertama, Tingkatkan mutu pendidikan dan lulusan UIN SGD Bandung. Kedua, Pilih pemimpin dengan hati nurani dan objektif. Ketiga, Rebut kembali kepmimpinan intelektual UIN SGD Bandung. Keempat, Jaminan bagi kelulusan UIN SGD Bandung. Kelima, Percepat amandement POK. Keenam, Jadikan kampus sebagai wadah akademik. Ketujuh, Perbaiki kurikulum yang tidak mencerdaskan mahasiswa. Kedelapan, Tingkatkan sistem informasi yang ada di kampus. ***[Ibn Ghifarie, Dudi]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x