• (022)7800525
  • info@uinsgd.ac.id
  • Jl. A.H. Nasution No.105, Cibiru, Bandung 40614
id Indonesian

Pemilihan Rektor: Siap Menang & Siap Kalah

[www.uinsgd.ac.id] Hari ini pemilihan Rektor UIN SGD Bandung masa jabatan 2015-2019 yang diikuti oleh tiga calon; Prof. Dr. H. Mahmud M.Si  (Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan), Prof. Dr. Supiana M.Ag (Wakil Dekan 1 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan), dan Prof. Dr. H. Endin Nasrudin M.Si (Guru Besar UIN SGD Bandung) yang akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB s/d selesai di Ruang Sidang Senat Al-Jamiah, gedung Rektorat Lantai 2. 

Ketiga calon Rektor itu menyatakan siap menang dan siap kalah untuk memperebutkan 60 suara guna menjadi memimpin nomor 1 di UIN SGD Bandung. “Insya allah saya siap menang dan siap kalah, bagaimanapun setiap jabatan merupakan amanah,” kata Prof. Dr. H. Mahmud M.Si, Selasa (5/5/2015).
 
Hal senada disampaikan calon lainnya Prof. Dr. Supiana M.Ag mengatakan, keikutsertaannya tak lain dorongan hati untuk membawa UIN Bandung lebih baik lagi. “Saya  siap menang,  dan siap kalah,” paparnya.

Sedangkan calon lainnya, Prof. Dr. H. Endin Nasrudin M.Si enggan untuk berkomentar terkait pelaksanaan pemilihan Rektor. “Minta komentar apa, saya rasa no coment dulu ya,” katanya

Sementara itu, mantan rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. H. Nanat Fatah Nasir M.Si mengharapkan, siapapun yang terpilih menjadi rektor harus terus memajukan lembaga khususny dari sisi akademik. “Ya mudah-mudahan rektor terpilih nantin akan membawa kampus UIN ini lebih baik lagi, sebagaimana yang dicita-citakan pendahulu,” pungkasnya. []

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x