id Indonesian

Mohon Dukungan untuk Pendirian Fakultas Kedokteran

UINSGD.AC.ID-Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si, di dampingi Wakil Rektor II, Prof. Dr. H. Tedi Priatna, M.Ag. menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi VIII DPRI RI, Selasa (25/082020).

Hadir pada rapat tersebut Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.T., M.T., Sekretaris Dirjend Pendis, Direktur Diktis, dan Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang mewakili wilayah Barat, Tengah dan Timur.

Salah satu usulan yang disampaikan oleh Rektor pada Komisi VIII DPR RI adalah perihal dukungan Pendirian Fakultas Kedokteran di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. “Sekarang ini sedang dilakukan penjajagan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung untuk menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah dijadikan sebagai Rumah Sakit Pendidikan Fakultas Kedokteran kita,” ujar Rektor, Prof. Dr. H. Madmud, M.Si.

Mohon do’a dan dukungan dari semua pihak, semoga Fakultas Kedokteran di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dapat segera terwujud.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x