id Indonesian

MAHASISWA ADMINISTRASI PUBLIK SABET 2 GELAR DI INTERNATIONAL COMPETETION IAPA 2022

(UINSGD.AC.ID)-Mahasiswa Program Studi (Prodi) Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Sunan Gunung Djati Bandung berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus dalam event International Competition yang diselenggarakan oleh Indonesian Association for Public Administration tahun 2022 di Universitas Lampung, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Kamis-Jumat, (27-28/10/2022).

Ketua Prodi AP, Khaerul Umam, S.IP, M.Ag.,CHRA menjelaskan International Competition ini merupakan kompetisi untuk level mahasiswa Administrasi Publik/Negara se-Indonesia. “Dari ratusan video yang terseleksi untuk mengikuti International Presenting Video Competition, Jurusan Administrasi Publik FISIP UIN SGD Bandung atas nama. Disa Maulida Insani berhsail meraih Juara ke-3. Begitupun dengan International Student Writing Competition, yang diikuti dari berbagai Mahasiswa dari Jurusan Administrasi Publik/Negara se-Indonesia, AP UIN SGD Bandung berhasil masuk ke dalam Top 5 Finalist,” tegasnya, Jumat (28/10/2022).

Semoga dengan diraihnya prestasi ini, dapat memotivasi khususnya Mahasiswa/i Jurusan Administrasi Publik FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x