id Indonesian

Inspiratif! Anak Teknik & Ekonomi Raih Prestasi Hafidz Qur’an 30 Juz

BERSIAP KULIAH S2 DI INGGRIS

(UINSGD.AC.ID)-Ada yang menarik pada wisuda ke-86 Sesi II yang digelar di Aula Anwar Musaddad hari ini, Minggu (26/06/2022), dimana kedua wisudawan dianugerahi penghargaan sebagai Mahasiswa Berprestasi Kategori Hafidz Qur’an 30 Juz.

Ialah Muhammad Haekal Gifari, S.T. dari Jurusan Teknik Elektro yang berhasil menamatkan hafalan Qur’annya hingga 30 juz, sekalipun ia berada di Fakultas Sains dan Teknologi, bukan di jurusan yang notabene termasuk ke dalam rumpun keagamaan. Hal ini membuktikan bahwa siapapun bisa menjadi Hafidz Qur’an tergantung pada sejauh mana kesungguhan kita.

Tidak hanya Haekal, wisudawan lainnya yang juga mendapatkan penghargaan serupa ialah Lutfiyah Arifin, S.Akun. Jurusan Akuntansi Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Menurut informasi yang kami terima, kabarnya Lutfiyah tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan studi magister di salah satu universitas di Inggris.

Masyaallah, semoga kita bisa belajar banyak dari keduanya. Semoga UIN Bandung semakin banyak melahirkan sarjana teknik yang hafal Qur’an, juga para lulusan yang dapat bersaing secara global.

Sekali lagi, selamat dan sukses! We’re proud of you. 🥰✨

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x