Haflah Takhrij 2023 Mahad Al-Jamiah UIN Bandung

(UINSGD.AC.ID)-Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, MSi., CSEE melantik 481 Wisuda Mahasantri Ma’had Al-Jami’ah pada Haflah Takhrij Trakananta Generation bertajuk Manyambut Langkah Baru, Membara Bersama Cahaya Ilmu Berdasarkan Wahyu yang berlangsung di Aula Anwar Musaddad, Minggu (2/07/2022).

Ke-481 Mahasantri itu terdiri dari 365 putri, 116 putra yang berasal dari Fakultas Ushuluddin 75 orang, Fakultas Syariah dan Hukum 68 orang, Fakultas Psikologi 13 orang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi 78 orang, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan 108 orang, Fakultas Sains dan Teknologi 34 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 13 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 43 orang dan Fakultas Adab dan Humaniora 48 orang.

Prosesi pengalungan medali dan pemberian sertifikat langsung diberikan oleh Rektor kepada perwakilan tiga Mahasantri putra (Farhan Fauzan Abdurrahman Muhammad, Muhamad Dikri Purnama dan Muhammad Nabiel Johar Sugandi kategori Mumtaz) dan Mahasantri putri (Intan Ratu Masriroh, Siti Maolia, Hikmah Amaliakategori Mumtaz).

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *