Mahasiswa FST Raih Juara I Presentation Product Design Competition 2022

(UINSGD.AC.ID)-Tiga mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN SGD Bandung, yakni Tim Wireless yang terjadi dari Ahmad Hafidz Fazrian,Teknik Elektro,FST 2020, Rangga Zulfian Hakim, Teknik Elektro, FST 2020 dan RopRop Latiepatul Millah, Pendidikan Fisika, FTK 2019 sukses dan berhasil meraih juara ke-I dan dan Best Presentation Product Design Competition 2022 yang digelar di Universitas Sumatra Utara (UNSU), 27 Mei 2020.

Atas prestasi yang membanggakan ini, Dekan dan Civitas akademika Fakultas Sains dan Teknologi UIN SGD Bandung mengucapkan selamat dan sukses kepada mereka yang telah mengharumkan lembaga dalam ajang bergengsi ini.
Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaa, Alumni dan Kerjasama, Dr.Aep Saepuloh, M.Si sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat dan terima kasihnya kepada mahasiwa FST yang sukses mengukir prestasi gemilang.
“Keberhasilan Tim dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini membanggakan sekaligus memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya, khususnya mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi bisa bersaing dengan mahasiswa dari perguruan tinggi umum yang selama ini dianggapnya lebih unggul.” ungkap Aep.* Harry

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *