id Indonesian

60 Peserta Ikuti TKB Tenaga Dosen Tahun 2014

[www.uinsgd.ac.id] Sebanyak 60 peserta mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) tenaga dosen CPNS tahun 2014 di lingkungan UIN SGD Bandung dengan tim penguji Wakil Rektor II, Biro Kepegawaian Kemenag RI dan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Pendis) RI yang diselenggarakan di gedung Al-Jamiah lantai V, Senin (22/12).

Menurut  Kepala Bagian Kepegawaian, Deni Supiadi, S.Ag., MM menjelaskan “Ada 60 peserta yang mengikuti tes wawancara untuk tenaga dosen di lingkungan UIN SGD Bandung,” paparnya.

Ihwal kuota yang dibutuhkan untuk dosen itu 49 orang. “Meskipun ada beberapa formasi, seperti dosen Bahasa Indonesia, PKn dan IAD yang tidak ada mendaftar,” terangnya.

Mengenai tim dan materi yang diujikan, “Tim penguji dari Wakil Rektor II, Biro Kepegawaian Kemenag Pusat dan Pendis dengan materi yang diujikannya, sikap, penampilan dan subtansi materi. Misalkan untuk dosen matematika, fisika, kimia, biologi sebagai contoh maka yang menguji materi subtansinya itu dosen yang ahli pada prodi tersebut,” sambungnya.

Untuk hasil pengumuman akan dipublikasikan secara serempak dengan Kemenag RI, baik tenaga administrasi maupun dosen. “Mudah-mudahan pengumuman dosen dan administrasi itu secara serempak dipublikasikan oleh Kemenag RI,” pungkasnya. [Humas Al-Jamiah]  

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x