id Indonesian

3 Calon Rektor UIN SGD

[www.uinsgd.ac.id] Pemilihan Rektor UIN SGD Bandung masa jabatan 2015-2019 akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2015 pukul 14.00 WIB s/d selesai di Ruang Sidang Senat Al-Jamiah, gedung Rektorat Lantai 2.

Menurut Munir, MA., Sekretaris Panitia Seleksi menjelaskan menyelenggarakan Pemilihan Calon Rektor akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2015. “Dari 5 calon yang mendaftarkan diri, yaitu Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., Prof. Dr. H. Endin Nasrudin, M.Si., Prof. Dr. H. Asep Muhyidin, M.Ag., Prof. Dr. H. Supiana, M.Ag., Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA. 3 calon dinyatakan lolos menenuhi kriteria untuk mengikuti pemilihan Calon Rektor periode 20015-2019,” paparnya.    

Ini berdasarkan berita acara penetapan nomor urut Calon Rektor UIN SGD Bandung tahun 2015. “Pada hari ini, Senin tanggal empat bulan Mei tahun dua rebu lima belas bertepatan di Ruang Sidang Senat Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung telah dilaksanakan penetapan nomor urut Calon Rektor dengan urutan:

1. Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si.

2. Prof. Dr. H. Supiana, M.Ag.

3. Prof. Dr. H. Endin Nasrudin, M.Si.”

Munir berharap “Pelaksanakan pemilihan Rektor ini berjalan lancar sesuai dengan ketentuan waktu yang telah ditetapkan. Mudah-mudahan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. []

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x