id Indonesian

Validasi Data SNMPTN & SPAN-PTKIN

[www.uinsgd.ac.id] Untuk melakukan validasi mahasiswa baru UIN SGD Bandung tahun akademik 2015/2016 yang telah dinyatakan lulus melalui SNMPTN 2015 dan SPAN-PTKIN 2015 masih bisa dilakukan sampai jadwal pembayaran uang kuliah tunggal. “Syarat validasi untuk lulusan SNMPTN harus memperlihatkan kartu tes atau surat tanda bukti kelulusan SNMPTN yang telah diprint. Begitu pula dengan lulusan SPAN-PTKIN,” demikian kata  Drs. H. Mumuh. Muksin, M.M.Pd., Kepala Bagian Akademik saat dihubungi pengelola website di ruang kerjanya, gedung Al-Jamiah lantai III, Selasa (19/5)

Mengenai jadwal daftar ulang dan pembayaran uang kuliah kedua lulusan ini, Kabag Akademik menjelaskan, “Pada 9 Juni 2015 untuk lolosan SNMPTN dan SPAN-PTKIN di lingkungan UIN SGD Bandung, ” paparnya.

Untuk lulusan SNMPTN dan SPAN-PTKIN yang berada di luar Jawa Barat atau Jawa caranya dengan melakukan pembayaran langsung ke Bank BRI yang terdekat di tempat tinggalnya. “Dengan menggunakan RPL 095 UIN Sunan Gunung Djati Bandung paling lambat pembayaran tanggal 10 Juni 2015. Jika petugas teller Bank BRI mengalami kesulitan transaksi dipersilahkan teller itu untuk segera menghubungi kantor BRI Kas UIN SGD Bandung,” jelasnya.

Kabag Akademik menghimbau kepada seluruh mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus SNMPTN 2015 dan SPAN-PTKIN 2015 ini untuk segera melakukan validasi,  “Apabila tidak melakukan validasi yang telah dijadwalkan dianggap mengundurkan diri,” pungkasnya.[]

 

 

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x