id Indonesian

Tim Bola Voli Muamalah Juarai Porseni Dies Natalis UIN SGD

[www.uinsgd.ac.id] Tim Muamalah Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) sukses meraih gelar juara bola voli pada turnamen antarjurusan se-UIN Bandung, Senin (23/3/2015). Kemenangan tersebut diraih Tim Muamalah setelah menaklukkan Tim Administrasi Negara (AN) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), dengan skor 3-2.

Pada pertadingan final Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka Dies Natalis UIN Bandung ke-47 ini, Tim Muamalah yang dikomandoi Kushoyudin mendominasi pertandingan dengan skor 2-0. Permainan semakin menegangkan, bahkan suporter dua kubu sempat memanas,  ketika tim AN mampu melakukan perlawanan hingga bisa menyamakan skor menjadi 2-2. Namun, setelah Ketua Jurusan Muamalah Sarip Muslim terjun menyemangati anak asuhnya, tim Muamalah mampu membungkam Tim AN dengan kemenangan 3-2.

Kemenangan disambut hangat oleh para pendukung Muamalah, termasuk para pejabat FSH antara lain Wakil Dekan II Dr H Zulkarnaen, Kabag TU Drs Wawan Hermawan DS, Kasubag Umum dan Kepegawaian Saldiman, S.Ag. Mereka turun ke lapangan untuk men-support Tim Muamalah yang diperkuat oleh Kushoyudin, Fahmi, Amiral, Afief Fauzy, Baim, Ismet, M Fahmi Adi, dan Rohman.

Ketua Jurusan Muamalah Sarip Muslim memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sportivitas tim Muamalah hingga mampu menjuarai Porseni. Sarip sempat terlihat tegang ketika skor menjadi 2-2. Namun ia yakin pada anak buahnya karena memiliki kemampuan mental juara, hingga akhirnya bisa memenangkan pertandingan. Pada pertandingan setengah kompetisi ini, Tim Muamalah berhasil menaklukan Tim Pendidikan Fisika, Matematika (Saintek), Manajemen, dan Biologi. [Nank]  

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x