id Indonesian

SMFU Gelar Mahakarya Ushuluddin Hebat

[www.uinsgd.ac.id] Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin (SMFU) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar acara “Mahakarya Ushuluddin Hebat”. Acara yang rencananya akan berlangsung selama satu bulan penuh itu dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M.Ag., bertempat di Aula UIN SGD Bandung, Senin (03/11).

Dekan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan warisan yang sangat hebat yang diberikan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin di akhir kepengurusan dalam satu periode terakhir.  Karena dengan adanya kegiatan ini, nantinya bisa muncul tokoh-tokoh dari kalangan mahasiswa Fakultas Ushuluddin yang bisa sejajar dengan fakultas-fakultas lain. “Ini warisan hebat dari Senat Mahasiswa Ushuluddin. Dengan kegiatan ini diharapkan nantinya muncul tokoh-tokoh dari kalangan mahasiswa Ushuluddin dalam berbagai hal,” tegasnya.

Selain itu, Dekan mengajak kepada seluruh mahasiswa, dengan adanya musabaqoh dalam konteks perlombaan seperti ini mampu memunculkan potensi-potensi yang ada di Fakultas Ushuluddin. Sehingga mahasiswa Ushuluddin jangan sampai kalah dengan fakultas lain. Potensi-potensi itu bisa saja di bidang olahraga, pidato bahasa Arab dan Inggris, bahkan dalam organisasi. “ Kegiatan ini harus bisa memunculkan potensi-potensi mahasiswa Ushuluddin agar bisa berprestasi ke depannya,” lanjutnya.

Dekan pun berharap, bisa melihat bakat-bakat yang bisa dibanggakan dan mengharumkan nama Fakultas Ushuluddin. “ Saya berharap bisa melihat-bakat-bakat hebat dari mahasiswa Ushuluddin yang bisa mengharumkan nama Fakultas Ushuluddin, “ pungkasnya. 

Sementara, Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Ezwar Muhammad Ridha berharap kegiatan ini bisa diikuti dengan baik oleh seluruh mahasiswa Ushuluddin. Selain itu, harapan terbesarnya adalah agar kegiatan ini bisa menjadi kado terindah di akhir kepengurusannya selama satu periode. “Semoga bisa diikuti dengan baik sampai akhir. Dan mudahan-mudahan kegiatan ini menjadi kado terindah dari kami untuk Fakultas Ushuluddin, “ pungkasnya.[Agus]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x